Penyebab Polip Kolon Dan Cara Mengobatinya

Informasi Seputar Penyebab Polip Kolon Dan Cara Mengobatinya dengan cara herbal dan juga alami akan kami sampaikan disini.

polip+usus+besarPolip kolon adalah salah satu dari sekian banyaknya peyakit yang berada pada usus. Polip kolon sendiri berarti gumpalan kecil dari sel-sel yang terbentuk dari lapisan usus besar (kolon). Polip kolon ini memang tidak berbahaya, tapi seiring dengan berjalannya waktu polip pada usus besar ini dapat menjadi kanker.
Sebenarnya polip usus besar ini hanya beresiko tinggi pada yang berusia lebih dari 50 tahun dengan kelebihan berat badan serta perokok, sering mengkonsumsi makananan yang tinggi lemak jahat dan kurang serat, serta memiliki riwayat keluarga yang pernah terkena penyakit polip usus besar sebelumnya.
Polip ini biasanya tidak menimbulkan gejala yang soesifik, akan tetapi untuk mengetahuinya para ahli menyarankan agar melakukan skrining (pemeriksaan) secara rutin. Polip kolon yang ditemukan pada tahap awal ini biasanya masih dapat disembuhkan dengan tuntas. Polip kolon yang ditemukan lebih awal biasanya masih dapat disembuhkan dengan tuntas. Skrining membantu mencegah kanker kolon, karena penyakit ini seringkali fatal ketika dideteksi pada tahap yang sudah lanjut.

Ada 4 tipe dari polip kolon, diantaranya adalah :

  • Polip Hiperplastik
  • Polip inflamatori
  • Polip Hamartoma
  • Polip Adenomatosa ( polip adenomatosa adalah tipe polip kolon yang paling sering ditemukan dan menyebabkan kanker)

Gejala polip kolon

Sering kali polip kolon ini tidak menimbulkan gejala, namun beberapa gejala berikut ini dapat mengindikasikan penyakit polip kolon, seperti berikut ini :

  • Pendarahan di Dubur

Pendarahan pada dubur belum tentu merupakan gejala polip kolon, namun sebaiknya anda berkonsultasi kepada dokter apabila mengalami hal seperti ini.

  • Sembelit atau diare

Meskipun perubahan dalam kebiasaan buang air besar yang berlangsung lebih dari seminggu, dapat menunjukan adanya polip kolon, namun dapat merupakan juga gejala dari penyakit lain.

  • Nyeri

Kadang kadang penyakit polip kolon dapat menyumbat usus, sehingga dapat menyebabkan konstipasi , sakit perut, mual, dan muntah.

Cara Mengobati Polip Kolon Dengan Cara Herbal Dan Juga Alami

Untuk mengobati penyakit polip kolon yang anda miliki, kami sarankan anda untuk mengobatinya dengan menggunakan bahan herbal alami, karena dengan menggunakan bahan herbal dan juga alami, tidak akan menimbulkan efek samping apapun, sehingga sangat aman untuk tubuh anda. Untuk bahan alami nya adalah dengan menggunakan ekstrak teripang emas.

teripangTeripang Emas ini merupakan hewan laut spesies Golden Stichopus Variegatus yang memilki sangat banyak kandungan seperti Protein 86,8%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino dan Gamapeptide. Gamapeptide yang ada pada teripang emas berfungsi untuk mengurangi rasa sakit dan nyeri, membantu menurunkan tekanan darah, memperbaiki jaringan rusak dan yang paling penting adalah mengobati penyakit polip dan mencegah terjadinya kanker. Menurut Prof. Ridzwan Hashim di Universitas Kebangsaan Malaysia menemukan bukti dari hasil penelitian yang dilakukannya, Gamat Holothuria atra,H.scabra,dan Bohadshia argus berperan sebagai antibakteri yang dapat menjadi salah satu penyebab terjadinya polip usus besar / polip kolon, karena bakteri jahat yang berkembang biak di dalam usus dan mengganggu jalan kerjanya usus besar dalam saluran pencernaan bisa di bunuh oleh kandungan yang ada pada teripang emas ini.
Tak hanya itu, dalam teripang emas juga terdapat kandungan Cell Growth Factor mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Teripang kaya akan growth factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak.Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, teripang (gamat) ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat.

OBAT POLIP KOLON ALAMI YANG TERBUAT DARI EKSTRAK TERIPANG EMAS

qnc-Jelly-Gamat-SatelitNah sekarang anda tidak perlu susah susah untuk mendapatkan ektrak teripang emas, karena sekarang ektrak teripang emas sudah ada didalam 1 kemasan yang bernama QnC Jelly Gamat. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan alami teripang emas serta dipadukan dengan bahan alami lainnya seperti sweetener Stevia, Essen Natural, Pengemulsi Nabati, Air RO, serta Ekstrak Buah dan Sayur. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini sangat aman untuk dikonsumsi, serta sudah terdaftar di Departemen Kesehatan dan Tersertifikasi Halal oleh MUI.

info produk qnc jelly gamat 2Untuk anda yang berminat memesan obat herbal QnC Jelly Gamat ini anda bisa pesan melalui SMS / WA / BBM dengan menggunakan format pemesanan dibawah ini :

KETIK:

JGB : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telpon

Contoh untuk pemesanan 7 Botol :

JGB : 7 Botol : Munajat : Jl. Raya Ujungberung No. 229, Bandung : Hp. 085220295xxx

kirim ke 0812.2442.9800

PIN BB : D26B1DF1

( Ingat !! Cantumkan JGB Dalam Setiap Pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesanan “JGB“ di setiap pemesanannya.

Untuk Informasi selengkapnya bisa menghubungi 0812.2442.9800 Atau Pin BB : D26B1DF1.

INGAT !!!

CANTUMKAN KODE PEMESANAN

“JGB”

DALAM SETIAP PEMESANAN QNC JELLY GAMAT ANDA

Catatan : Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat dibawah 2 botol serta ongkos kirim tidak melebihi Rp. 50.000 kami bisa mengirimkan pesanan terlebih dahulu.

Terimakasih atas kunjungannya, semoga informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat untuk anda.

oie_gaURmOysH7cZposted by. obatpolipempedu.mkes.info

Comments are closed.