Pantangan Bagi Penderita Penyakit Herpes

Pantangan Bagi Penderita Penyakit Herpes.- Selamat datang di website obat polip empedu, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai pantangan bagi penderita penyakit herpes.

herpesHerpes merupakan salah satu penyakit kulit yang terbilang menakutkan. Karena selain menimbulkan rasa gatal dan panas, herpes ini dapat menular melalui cairan yang terdapat dalam bintil pada penderita herpes. Untuk mengatasinya tidak hanya pengobatan, tapi juga harus mematuhi pantangan makanan untuk penderita herpes. Hal ini sangat bermanfaat sekali. Karena selain mencegah herpes bertambah semakin parah, dengan mematuhi pantangannya, proses pengobatan dan penyembuhannya juga dapat berlangsung secara maksimal. Ada beberapa pantangan yang harus di perhatikan oleh penderita herpes, seperti yang akan kami bahas dibawah ini.

PANTANGAN BAGI PENDERITA PENYAKIT HERPES

Yang-Tidak-Boleh-Dilakukan-Oleh-Penderita-Herpes-2-600x372

  • Dilarang Melakukan Hubungan seksual – Pada beberapa penderita herpes, gesekan kulit yang belebihan sehingga mengiritasi lapisan kulit dapat mengakibatkan gejala herpes muncul kembali. Menggunakan cairan pelumas dapat membantu mengurangi iritasi akibat gesekan kulit tersebut. Hindari menggunakan pelumas atau kondom yang mengandung spermisida nonoxynol-9, karena dapat mengiritasi selaput lendir seperti lapisan vagina. Pelumas berbahan dasar minyak juga harus dihindari karena dapat merusak lapisan kondom.
  • Hindari mengkonsumsi makanan yang mengandung arginine atau asam amino tingkat tinggi seperti kacang, cokelat dan almond. Asam amino arginine ini diperlukan virus herpes untuk proses replikasi. Mengkonsumsi makanan yang mengandung arginin tinggi dapat membuat herpes lebih sering kambuh. Pantangan penyakit herpes yang sama berlaku untuk suplemen makanan yang mengandung arginine seperti suplemen yang dirancang untuk memperbaiki disfungsi ereksi atau meningkatkan potensi seksual.
  • Udara dingin dan sinar matahari dapat memicu kambuhnya herpes mulut. Namun kemungkinan herpes kelamin untuk kambuh akibat hal ini sangat kecil. Untuk mencegah herpes mulut kambuh kembali, hindari sinar ultraviolet dengan berjemur matahari atau menggunakan tempat tidur khusus untuk menghitamkan kulit.
  • Perubahan hormon seperti yang terjadi pada siklus menstruasi dapat mempengaruhi kambuhnya herpes kelamin. Alasan mengapa hal ini terjadi masih diteliti.
  • Luka pada tubuh seperti setelah menjalani operasi dapat membuat gejala herpes muncul.
  • Memiliki sistem kekebalan yang lemah dapat membuat herpes lebih sering kambuh. Penderita HIV misalnya, herpesnya cenderung memiliki lebih sering kambuh daripada orang dengan fungsi kekebalan tubuh yang normal.
  • Hindari stres. Stres dapat membuat herpes lebih sering kambuh, bahkan kekhawatiran tentang penyakit herpes yang Anda derita mungkin dapat menjadi faktor pemicu timbulnya gejala herpes. Cobalah untuk menghindari hal-hal yang bisa memicu stres.
  • Hindari rokok dan alkohol. Merokok dan mengkonsumsi minuman alkohol yang berlebihan juga dapat mengakibatkan herpes lebih sering terjadi.

Itulah informasi mengenai pantangan bagi penderita penyakit herpes, Untuk anda yang membutuhkan obat herbal untuk mengobati penyakit herpes, anda bisa hubungi kami SATELIT HERBAL diNo. 0812.2442.9800 atau PIN BB 2B489FF8 atau kunjungi juga Website kami Obat Herpes Tradisional => obatherpes.dkes.org/

Terimakasih atas kunjungannya, semoga informasi yang kami sampaikan bisa bermanfaat untuk anda.

posted by. Obat Polip Empedu

Comments are closed.